Share

Pria Turki Kehilangan Uang 2,4 Miliar di Pesawat

Ahmad Taufik , Okezone · Selasa 03 Mei 2016 17:32 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 03 18 1379275 pria-turki-kehilangan-uang-2-4-miliar-di-pesawat-6fjowVz7dy.jpg Pria Turki kehilangan uang 2.4 miliar dalam penerbangan menuju Hongkong (Foto: BBC)
A A A

HONG KONG – Seorang pria Turki dilaporkan kehilangan uang sebanyak 2,4 miliar dan sejumlah barang berharga dari bagasi pesawat selama penerbangan menuju Hong Kong. Informasi tersebut disampaikan oleh pihak kepolisian setempat.

Setelah sadar kehilangan uang dalam jumlah besar, pria berusia 39 tahun itu kemudian melapor ke petugas maskapai pada Senin 2 Mei 2016. Petugas kepolisian setempat melanjutkan, pria itu telah kehilangan dua jam tangan berharga dan sejumlah uang.

Sebagaimana dilaporkan BBC, Selasa (3/5/2016), menurut media lokal, sang pria adalah pedagang asal Turki yang terbang menggunakan pesawat kelas ekonomi dari Dubai menuju Hong Kong.

Juru Bicara Maskapai Emirates mengatakan bahwa pihaknya tengah bekerja sama dengan petugas kepolisian dan akan memberikan informasi untuk membantu investigasi. Emirates sendiri tidak dapat memberikan komentar lebih lanjut terkait kejadian tersebut.

Selama ini terjadi peningkatan laporan pencurian di maskapai seluruh dunia. Sebagian pihak mengatakan bahwa kejadian ini diduga kuat ada keterlibatan sejumlah sindikat pencurian di pesawat.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(FIK)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini