Share

TOP FASHION 2: Miliki Rambut Indah, Ini Rahasia Luna Maya

Annisa Amalia Ikhsania, Okezone · Selasa 03 Mei 2016 21:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 03 194 1379567 top-fashion-2-miliki-rambut-indah-ini-rahasia-luna-maya-UyegfcOITk.png Luna Maya miliki rambut indah (Foto: Instagram)
A A A

SELAIN memiliki paras yang cantik, selebriti cantik Luna Maya dikenal dengan rambut yang indah. Tak ayal jika kecantikan rambutnya menjadi referensi bagi para wanita.

Meski begitu, Luna mengaku juga mengalami masalah pada rambut. Ya, kerap terpapar sejumlah alat dan produk rambut, seperti hairspray, alat pengering, pelurus, dan pengering rambut membuat Luna Maya tak luput mengalami masalah rambut bercabang.

Lantas, bagaimana trik Luna Maya mengatasi masalah tersebut?

"Masalah rambut rusak sudah pasti. Enggak mungkin rambut aku enggak bercabang karena hampir setiap hari terkena hairspray, catokan, sampai blow. Nah, cara merawatnya biasanya aku melakukan trimming sedikit pada ujung rambut," papar Luna Maya, dalam acara re-launch Natur Hair Tonic, di Harum Manis Restaurant, Jakarta, Selasa (3/5/2016).

Selain melakukan trimming, Luna juga menyempurnakan perawatan rambutnya melalui asupan nutrisi yang bergizi. Menurutnya, hal tersebut berguna untuk mempertahankan rambut indahnya tahan lebih lama.

"Seminggu atau sebulan sekali aku juga lakukan hairmask, terus pakai hair tonik biar enggak rontok sehabis keramas. Kemudian, perlindungan lainnya, biasanya sesudah keramas dan sebelum menyatok rambut, aku pakai hairmist di ujung-ujung rambut lalu menggulung rambut," tutupnya ramah.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini