Share

Ingin Cari Calon Suami, Pilih Kriteria seperti Ini

Afiza Nurmuseriah, Okezone · Kamis 05 Mei 2016 00:13 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 03 196 1379490 ingin-cari-calon-suami-pilih-kriteria-seperti-ini-MsHkWq7WIK.jpg Pasangan kekasih (Foto: Rd)
A A A

JANGAN hanya menjalin hubungan dengan pria tanpa memikirkan masa depan. Jalinlah hubungan dengan pria yang bisa menjadi jodoh dan calon pemimpin rumah tangga.

Jika Anda sudah memiliki kekasih, cobalah cocokkan apakah dia sudah memenuhi kriteria menjadi ayah yang baik seperti ulasan berikut ini.

Peduli

Ya, pria yang mempunyai rasa peduli yang tinggi tentunya mampu menjadi ayah yang baik bagi anak-anak Anda. Pria yang tak peduli dengan kebahagiaan Anda juga pastinya tak akan bisa peduli dengan anak di masa depan.

Rajin menabung

Sebagai seorang ayah kelak dia harus mempunyai kebiasaan rajin menabung untuk masa depan anak dan segala kebutuhan yang tak terduga. Apakah kekasih Anda sudah melakukan ini?

Serius dengan karier

Kekasih harus seperti ini. Ke depannya mungkin kekasih Anda harus memiliki kehidupan finansial yang stabil. So, pekerjaan harus menjadi prioritasnya. Demikian dilansir Boldsky, Kamis (5/5/2016)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini