Share

Ternyata Medsos Tentukan Kesuksesan Wanita Berkarier

Vessy Frizona, Okezone · Kamis 05 Mei 2016 03:31 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 03 196 1379505 ternyata-medsos-tentukan-kesuksesan-wanita-berkarier-cBcQNQgDfc.jpg Wanita karier (Foto: Geniusbeauty)
A A A

APAKAH Anda malu selalu online setiap malam di media sosial? Jangan khawatir, ini bukan hal memalukan.

Main Facebook, belanja online, atau membaca blog bisa bermanfaat bagi kemajuan karier. Ada banyak manfaat online di internet, hitung-hitung menambah keterampilan. Berikut manfaat rajin online bagi wanita karier.

Wawancara

Jaringan di dunia kerja kini semakin luas dan mudah dijangkau. Bila Anda rajin online, maka dengan mudah dapat berhubungan dengan pakar karier untuk bertanya-tanya. Selain itu Anda dapat mengikuti forum-forum diskusi di internet untuk mengasah kemampuan berpendapat dan menuangkan ide.

Melatih otak

Tak masalah Anda sering main game. Itu mengasah daya pikir, kreativitas, dan melatih keseimbangan otak kiri dan kanan. Dalam hal bekerja, game membantu mengatasi situasi saat tekanan datang.

Penjualan online

Mungkin Anda berkarier di e-commerce. Wanita yang rajin belanja online akan terasah kreativitas dan inovasinya mengelola bisnis e-commerce. Selain itu ketajaman memasarkan produk menjadi terasah. Demikian dilansir Geniusbeauty, Kamis (5/5/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini