Share
Advertisement

EP-TEC Solutions Day 2016 Pamerkan 5 Produk Baru

Moch Prima Fauzi , Jurnalis-Selasa 03 Mei 2016 21:22 WIB
EP-TEC Pamerkan 5 Produk Terbarunya. (Foto: M. Prima Fauzi)
EP-TEC Pamerkan 5 Produk Terbarunya. (Foto: M. Prima Fauzi)
A
A
A

JAKARTA - Perusahaan distributor produk-produk teknologi, EP-TEC Solutions Indonesia menggelar acara EP-TEC Solutions Day 2016 dan merilis lima alat penunjang kerja terbaru dalam acara yang di gelar pada Selasa, (3/5/2016). Kelima produk tersebut di antaranya Pro Light, Kickle, Montage, Bird, dan Smart Kapp IQ.

Dalam gelaran acara tersebut, Presiden Direktur PT EP-TEC, Andrika Pratama, mengungkapkan kehadiran produk-produk penunjang kerja seperti Pro Light, Kickle, Montage,Bird, dan Smart Kapp IQ ditujukan untuk memperkenalkan produsen dan produk terbarunya kepada konsumen di indonesia.

"Dari acara ini kami mencoba untuk memperkenalkan produsen dan produknya, sehingga masyarakat atau konsumen bisa mengetahui produk terbaru dari mereka, dan juga untuk bisa mendapatkan lebih banyak produsen ke masyarakat," tuturnya.

Masing-masing dari lima produk tersebut membawakan teknologi di bidang perangkat kerja seperti alat pengontrol proyektor (Bird), alat video call (Kickle), keyboard elektronik (Smart Kapp IQ), proyektor (Pro Light) dan perangkat presentasi (Montage).

(kem)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement