Share

Gelandang Madrid Imbau Timnya Agar tidak Fokus dengan Aguero

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Selasa 03 Mei 2016 02:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 03 261 1378715 gelandang-madrid-imbau-timnya-agar-tidak-fokus-dengan-aguero-VerreSWvHj.jpg Sergio Aguero ( Foto: Reuters )
A A A

MADRID – Gelandang Real Madrid, Casemiro, mengingatkan rekan satu timnya agar tidak hanya terfokus mengawal Sergio Aguero pada leg kedua babak semifinal Liga Champions melawan Manchester City.

Sebelumnya striker tajam miliki The Citizen ini memang menjadi ancaman utama Los Blancos. Pemain asal Argentina tersebut telah mencetak 28 gol dalam 41 penampilan bersama City dalam seluruh kompetisi musim ini.

City dikabarkan sangat menggantungkan nasibnya pada mantan pemain Atletico Madrid itu dalam lini serangnya Meski pada leg pertama semifinal Liga Champions mereka bermain imbang tanpa gol.

“Mereka tidak hanya memiliki Aguero, mereka masih memiliki banyak pemain besar yang bekualitas. Kami harus waspada dan fokus pada pertandingan selanjutnya. Bermain dengan hal yang sama dengan sikap dan karakter yang kuat,” jelas Casemiro, sebagaimana dilansir Soccerway, Selasa (3/5/2016).

Meski Madrid memiliki Pepe yang bertugas memborgol aksi Aguero, namun Casemiro menghimbau agar pemainnya tidak lengah dan selalu bersiaga.

“Kami tahu Pepe merupakan pemain yang hebat. Dia telah lama berada disini, dia sangat berpengalaman dan salah satu bek terbaik di dunia. Kami mengandalkannya karena Pepe memiliki karakter dan sangat berenergi di luar lapangan,” tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini