Share

Pemain Bayern Sindir Kualitas Lapangan Atletico

Aditya Wahyutomo , Okezone · Selasa 03 Mei 2016 06:08 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 03 261 1378734 pemain-bayern-sindir-kualitas-lapangan-atletico-ryY3LmYMQd.jpg Bayern Munich (Foto: Reuters)
A A A

MUNICH – Bayern Munich harus menelan kekalahan pada pertandingan pertama semifinal Liga Champions musim 2015-2016 dari Atletico Madrid. Usai pertandingan, beberapa pemain Bayern mengeluhkan situasi lapangan yang dinilai tak layak.

Kini jelang pertandingan leg kedua di Munich, pemain Bayern, Arturo Vidal, sesumbar. Menurutnya, Bayern akan menujukkan kepada Atletico bagaimana lapangan yang baik. Ia juga mengaku siap untuk tampil dengan kualitas lapangan yang lebih baik.

“Pertandingan nanti akan sangat keras. Mereka tahu bagaiman caranya bertahan dan melakukan pekerjaan mereka,” ujar Vidal seperti diberitakan Marca, Selasa (3/5/2016).

“Tetapi kami cukup percaya diri untuk mengambil kesempatan bermain di kandang sendiri dengan kondisi lapangan yang baik,” tambah mantan pemain Juventus itu.

“Berbeda dengan di Madrid. Di sana lapangan sangat kering dan rumput panjang-panjang. Itu adalah sebuah kebenaran,” tandasnya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(yoh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini