Share

Portugal Tak Cemas dengan Cedera Ronaldo

Aditya Wahyutomo , Okezone · Selasa 03 Mei 2016 02:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 03 3 1378751 portugal-tak-cemas-dengan-cedera-ronaldo-DtYlzQ0mZN.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: AFP)
A A A

LISBON – Pemain bintang Portugal, Cristiano Ronaldo baru saja sembuh dari cedera. Meski begitu, ia tetap tak memiliki kemampuan untuk tampil maksimal dalam beberapa pertandingan bersama Real Madrid.

Menghadapi hal tersebut, pelatih Portugal, Fernando Santos mengatakan dirinya tak terlalu cemas. Ia memprediksi Ronaldo bisa tampil 100 persen jelang kompetisi Piala Eropa pada musim panas 2016 mendatang.

“Kami sudah diinformasikan mengenai situasi yang ia alami saat ini dan itu tidak terlalu parah. Saya rasa segalanya akan berubah menjadi lebih baik,” ujar Santos seperti diberitakan Marca, Selasa (3/5/2016).

Pada saat yang bersamaan Santos juga berharap Ronaldo tak terlalu sibuk di sisa waktu musim 2015-2016. Meski begitu, ia tak keberatan jika Ronaldo memang memiliki kesempatan untuk tampil di final Liga Champions.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(yoh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini