Share

Laudya Cynthia Bella Minta Doa saat Jalan Bareng Keponakan JK

Adiyoga Priambodo, Okezone · Selasa 03 Mei 2016 09:45 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 03 33 1378882 laudya-cynthia-bella-minta-doa-saat-jalan-bareng-keponakan-jk-hWRIBotVMm.jpg Laudya Cynthia Bella (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Aktris Laudya Cyinthia Bella masih enggan berbicara banyak tentang hubungan asmaranya dengan keponakan Jusuf Kalla, Afifuddin Kalla. Bella dan Afif sempat tertangkap kamera saat menghadiri resepsi pernikahan Ratu Felisha beberapa waktu yang lalu.

Tak cuma itu, Bella ini kembali jalan bersama dengan Afif saat mendatangi acara peluncuran film yang dibintanginya. Terlihat kemesraan Bella saat menghadiri acara resepsi pernikahan Ratu Felisha bersama dengan keponakan Wakil Presiden Republik Indonesia itu.

(Baca juga: Laudya Chyntia Bella Jagokan Julie Estelle di IMA Award)

Bella dan Afif Tampil kompak dengan busana warna krem, keduanya nampak bergandengan tangan dengan mesra saat menunggu antrean untuk foto bersama mempelai pria dan wanita.

Saat dimintai keterangan terkait hubungan nya dengan Afif, Bella lagi-lagi enggan banyak berkomentar. Ia hanya meminta doa dari rekan-rekan media agar hubungannya kali ini dapat berjalan dengan lancar.

"Doain saja ya. Alhamdulillah doain saja," tutur Bella singkat dalam tayangan Intens, Selasa (3/5/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini