Share

Personel After School Pacaran dengan Lee Sang Yoon

Lidya Hidayati, Okezone · Selasa 03 Mei 2016 09:49 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 03 33 1378885 personel-after-school-pacaran-dengan-lee-sang-yoon-KZIaEcnzrc.jpg Lee Sang Yoon dan UEE (Foto: Koreaboo)
A A A

SEOUL – Satu lagi pasangan selebriti Korea yang kisah cintanya terungkap ke publik. Personel girlband After School, UEE, dikonfirmasi tengah pacaran dengan aktor Lee Sang Yoon.

Dilansir Soompi, hubungan asmara antara UEE dan Lee Sang Yoon terjalin sejak awal tahun ini. Meski masih seumur jagung, namun seorang sumber mengatakan keduanya memiliki rasa saling percaya yang tinggi pada satu sama lain.

“Mereka menikmati kencan dan menjaga satu sama lain layaknya pasangan pada umumnya. Bahkan selebriti-selebriti lain iri pada mereka karena penampilannya yang seperti model. Seperti halnya pasangan biasa, mereka kadang adu argumen tapi kemudian selesai,” ungkap sumber, Senin 2 Mei 2016.

Pernyataan sumber tersebut dibenarkan oleh agensi UEE, Pledis Entertainment. Mereka mengatakan jika UEE dan kekasihnya baru mulai pacaran awal tahun ini dan semuanya berjalan baik.

“Keduanya mulai kencan awal tahun ini dan hubungan mereka berjalan dengan baik,” ujar Pledis Entertainment.

UEE dan Lee Sang Yoon sejatinya pernah tampil bersama di depan publik pada 2015. Saat itu, UEE menggandeng pemain Twenty Again tersebut ketika menghadiri Mnet Asia Music Awards (MAMA) di Hong Kong.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini