Share

FOTO: Lee Hong Ki 'F.T Island' Tidur Bareng Song Hye Kyo

Lidya Hidayati, Okezone · Selasa 03 Mei 2016 11:59 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 03 33 1379004 foto-lee-hong-ki-f-t-island-tidur-bareng-song-hye-kyo-kgC0e8otwZ.jpg Lee Hong Ki dan Song Hye Kyo (Foto: Kpopism)
A A A

SEOUL – Fans digegerkan dengan unggahan foto vokalis F.T. Island, Lee Hong Ki, di Instagram pada Senin, 2 Mei 2016. Foto itu memperlihatkan Hong Ki yang tidur seranjang dengan Song Hye Kyo.

Tapi, Song Hye Kyo yang tidur bareng Hong Ki ini bukan versi aslinya. Hong Ki yang dikenal sebagai fans berat Song Hye Kyo ternyata punya bantal ukuran manusia yang bergambar sosok pemeran Kang Mo Yeon di Descendants of the Sun tersebut.

Aku baru-baru ini mengganti bau harus di kamarku. #Mamonde #OrientalFlowerGarden #ThePowerOfFlowerToYou #Snoring #Hangover,” tulis Hong Ki di akun @skullhong12.

Dalam foto, Hong Ki terlihat tidur nyenyak sambil memeluk bantal Song Hye Kyo tersebut. Dengan foto ini, pemain Modern Farmer tersebut memantapkan dirinya sebagai fanboy sejati Song Hye Kyo yang mengundang komentar fans.

Sempurna. Tidur dengan si cantik,” komentar @jwuiratna.

Kelakuan Hong Ki ini,” sambung @diandras_10.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini