Share

Ifny Klarifikasi Tuduhan Merusak Hubungan Aliando dan Prilly Latuconsina

Rima Wahyuningrum, Okezone · Selasa 03 Mei 2016 19:23 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 03 33 1379446 ifny-klarifikasi-tuduhan-merusak-hubungan-aliando-dan-prilly-latuconsina-ooEFPGtPMw.jpg Ifny (Foto: Rima/Okezone)
A A A

JAKARTA – Kemunculan foto kebersamaan Ifny dan Aliando Syarief membuat para fans aktor muda tersebut berang. Pasalnya, pelantun Bila Rasakau Tertatih tersebut bahkan dianggap menggangu hubungan antara Aliando dan Prilly Latuconsina.

Hal itu membuatnya untuk segera menanggapi dan mengklarifikasi tuduhan tersebut. Karena baginya, itu akan makin menjadi bila tidak diselesaikan.

“Ada sih beberapa yang aku tanggepin, kayak yang butuh klarifikasi. Karena bully-an itu, semacam jamur di musim hujan. Tumbuh satu terus setelah hujan numbuh banyak banget. Kayak ada kata-kata yang harus aku klarifikasi ya aku klarifikasi. Misalkan kayak yang bilang 'Oh ini pacarnya Aliando yang baru? Tante please deh jangan ngerusak hubungan Prilly sama Ali,” ujar Ifny kepada Okezone saat dijumpai di kawasan Meruya, Jakarta Barat, Senin, 2 Mei 2016

Panggilan ‘tante’ yang dilayangkan pada gadis kelahiran 1991 tersebut membuatnya menganggap sebal. Namun, Ifny mengaku ingin sekali bertemu dengan mereka.

“Semuanya panggil aku tante, pengin ketemu deh sama mereka ya. Hai ponakan aku. Jadi sebel, kayak kalau ada yang perlu aku klarifikasi ya aku klarifikasi,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini