Share

Luhan Eks EXO Terancam Dilarang Masuk ke Taiwan

Lidya Hidayati, Okezone · Selasa 03 Mei 2016 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 03 33 1379455 luhan-eks-exo-terancam-dilarang-masuk-ke-taiwan-8pwSy7EbEo.jpg Luhan (Foto: Soompi)
A A A

BEIJING – Pengalaman tak menyenangkan dialami Luhan. Mantan personel EXO itu dikabarkan terlilit masalah visa saat singgah di Taiwan, beberapa waktu lalu, untuk urusan syuting acara TV Off to School versi China.

Media lokal Taiwan memberitakan jika Luhan ketahuan memakai visa untuk liburan, bukan visa untuk bekerja. Akibat masalah ini, bintang Mid-Twenties tersebut terancam dilarang masuk ke Taiwan selama lima tahun ke depan.

“Terungkap jika mantan member EXO, Luhan mengunjungi Taiwan dengan visa turis dan bukan visa untuk bekerja. Dia akan menghadapi hukuman maksimal lima tahun larangan ke Taiwan,” tulis media Dungsseon Taiwan News dilansir Allkpop.

Sutradara Off to School versi China sendiri tak membantah pembeitaan tersebut. Mereka mengatakan, “Masalah ini telah dilaporkan pada orang yang bertugas Kami akan mengambil langkah penyelesaian sesegera mungkin.”

Sementara itu, kantor imigrasi Taiwan dan tim produksi Off to School sedang diskusi apakah akan memulangkan Luhan ke China atau membiarkannya tetap di Taiwan sampai 10 Mei. Keputusan akan segera diumumkan dalam waktu dekat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini