Share

Saipul Jamil Bantah Beli Rumah Baru Pakai Uang Asuransi Kematian Istri

Menda Clara Florencia, Okezone · Selasa 03 Mei 2016 21:21 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 03 33 1379522 saipul-jamil-bantah-beli-rumah-baru-pakai-uang-asuransi-kematian-istri-tY70lLEWWB.jpg Saipul Jamil (Foto: Menda/Okezone)
A A A

JAKARTA- Saipul Jamil menjual rumah mewahnya di kawasan Kelapa Gading Jakarta Utara, lantaran ingin melupakan peristriwa pencabulan yang dilakukannya kepada DS. Saipil Jamil mengaku ingin mendapatkan suasana yang baru jika nanti dibebaskan.

Sebagai gantinya, mantan suami Dewi Perssik itu memutuskan untuk membeli rumah baru di kawasan Cipinang Jakarta Timur.

"Saya butuh lingkungan yang buat nyaman, orang orang sekitar saya baik, saya butuh itu. Semoga Allah kasih yang indah buat saya. Doain saja," ujar Saipul Jamil di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa (3/5/2016).

Namun, Saipul Jamil membantah kabar jika dana untuk membeli rumah baru itu dari asurasi kematian istrinya, Almarhumah Virginia.

"Asuransi sudah lama. Kalau ngomongin asuransi sudah dibagi ke mamah almarhum. Asuransi kan peninggalan, tapi saya mau kasih yang lebih berhak," tandanya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini