Share

Tommy Soeharto Sudah Ambil Formulir Caketum Golkar

Syamsul Anwar Khoemaeni , Okezone · Selasa 03 Mei 2016 11:54 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 03 337 1378995 tommy-soeharto-sudah-ambil-formulir-caketum-golkar-eQVGOOqWM7.jpg Foto: Okezone
A A A

JAKARTA - Anggota steering committe (SC) Partai Golkar, Andi Sinulingga memastikan Hutomo Mandala Putra atau Tommy Suharto telah mengambil formulir pencalonan ketua umum. Namun, putra bungsu mantan Presiden Suharto itu diwakili oleh tim suksesnya.

"Kemarin ada surat kuasa dari Pak Tommy untuk ngambil formulir timsesnya," ujar Andi di Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Nelli Murni, Jakarta Barat, Selasa (3/5/2016).

Andi menambahkan, saat pengambilan formulir, memang bisa diwakilkan. Adapun pendaftaran dibuka mulai hari ini hingga besok malam pukul 23.59 WIB.

"Bisa diwakili (daftar)," imbuhnya.

Sementara persyaratan pencalonan, bakal dicek oleh tim verifikasi. Saat Munas Riau 2009 silam, Tommy juga sempat maju. Namun, kala itu ia tidak mendapatkan dukungan dari para kader untuk memimpin partai berlambang beringin.

"Ada komite verifikasi. Di Riau dia (Tommy) calon, tapi engak dapat dukungan suara. Ya apapun cerita dia kader Golkar," tukasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini