Share

Kompleks HBM Diserang OTK, Dua Mobil Dirusak

Chanry Andrew S , Sindo TV · Selasa 03 Mei 2016 07:54 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 03 340 1378840 kompleks-hbm-diserang-otk-dua-mobil-dirusak-TV1trwm8K1.jpg Ilustrasi. (dok.Okezone)
A A A

SORONG - Warga Kompleks HBM, Kota Sorong, diserang sekelompok orang tak dikenal (OTK) dini hari tadi. Mereka merusak sejumlah bangunan di kompleks tersebut.

Bahkan, dua unit mobil milik warga dirusak. Hal itu membuat warga di sana kaget dan dengan spontan melakukan perlawanan. Hasilnya, pelaku dipukul mundur.

Menurut salah seorang warga setempat, Peha Wosiri, insiden itu terjadi pada Selasa (3/5/2016) sekira pukul 00.00 WIB. Waktu itu penduduk di sana sedang tertidur lelap.

Lalu tiba-tiba diserang sejumlah orang tak dikenal dengan merusak pangkalan ojek dan dua unit mobil. Kejadian tersebut berlangsung sekira 10 menit.

Peha Wosiri menduga penyerangan itu dipicu adanya laka lantas yang terjadi pada Jumat lalu. Oleh karena itu ia memperkirakan pelakunya adalah keluarga korban tewas dengan asumsi penabraknya adalah warga HBM, Kota Sorong.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini