Share

Taki Kembali Hujat Desain Halo Teknologi

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 03 Mei 2016 03:51 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 03 37 1378776 taki-kembali-hujat-desain-halo-teknologi-AfNcMZvazW.png Meme Taki Inoue ( Foto: Twitter )
A A A

MONTE CARLO – Pembalap terburuk sepanjang masa Formula One (F1), Taki Inoue, kembali menghebohkan dunia maya. Kali ini ia kembali mengomentarai mengenai teknologi Halo yang diperkenalkan Federasi Internasional Automotive (FIA ) pada musim ini.

Sebelumnya Taki sudah kerap kali menghina teknologi keamanan bagi para pembalap ini dengan sejumlah foto yang ia posting melalui akun Twitter pribadinya. Tak puas dengan hal tersebut, mantan pembalap dari Negeri Sakura ini kembali memposting foto ejekannya.

Melalui Twitter resminya @takiinoue, Selasa (3/5/2016), pria berusia 50 tahun tersebut membandingkan Halo teknologi dengan sandal jepit dan helm yang digunakan tukang las. Baginya desain Halo sangat buruk dan akan membawa dampak buruk bagi masa depan F1.

Tak hanya disitu, seperti biasa Taki tak lupa membubuhkan kicauan siungkat diatas foto yang telah diunggahnya tersebut. Dalam kesempatan ini ia menuliskan: “Pada akhirnya, pilihan mana yang paling anda sukai?”

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini