Share

MotoGP Tunda Penambahan Pembalap

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Selasa 03 Mei 2016 06:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 03 38 1378787 motogp-tunda-penambahan-pembalap-HFsCsIt60n.jpg Jerez (Foto: MotoGP.com)
A A A

JEREZ – Penyelenggara MotoGP sempat membuka peluang bagi tim yang ingin menambah satu pembalap lagi di musim balapan 2017. Kesempatan tersebut sempat membuat MotoGP akan diperkuat oleh 24 pembalap.

Namun seiring berjalannya waktu, penambahaan tersebut tidak jadi dilakukan pada musim 2017. Sejauh ini menurut laporan Motorsport, Selasa (3/5/2016), terdapat tiga tim yang tertarik untuk mengisi posisi tersebut. Namun karena masalah tertentu, kebijakan tersebut ditunda.

“Komite khusus telah melakukan pertemuan dengan tiga tim yang berminat untuk tampil di MotoGP. Bersamaan dengan itu, terdapat juga diskusi yang membahas kemungkinan keberadaan tim baru,” ujar pihak penyelenggara seperti diberitakan Motorsport, Selasa (3/5/2016).

“Kesimpulan dari pertemuan ini adalah adanya keengganan dari pemasok mesin untuk membuat kendaraan baru setidaknya sampai musim 2017. Oleh karena itu, diputuskan untuk diadakan penundaan,” tandas pernyataan resmi tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini