Share

MotoGP Prancis Bakal Berjalan Sengit

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 03 Mei 2016 17:20 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 03 38 1379333 motogp-prancis-bakal-berjalan-sengit-Dk8lsHzjPf.jpg Para pembalap MotoGP (Foto: AFP)
A A A

LE MANS – Pembalap Tim Aprilia, Stefan Bradl, memberikan prediksinya terkait jalannya balapan pada seri kelima MotoGP musim 2016 di Prancis. Pembalap berusia 26 tahun tersebut memiliki keyakinan kuat bahwa balapan akhir pekan ini bakal berjalan lebih sengit.

Seperti diketahui, para pembalap MotoGP memang sedang mempersiapkan diri untuk kembali tampil di seri kelima musim ini. Balapan dijadwalkan bakal berlangsung di Sirkuit Le Mans, pada Minggu 8 Mei 2016 sore WIB.

“Lintasan ini memiliki karakter yang sangat mirip dengan Austin, di mana kecepatan merupakan kunci utama untuk bisa menjadi juara di sini” jelas Bradl, seperti dilansir dari Speedweek, Selasa (3/5/2016).

“Dengan situasi seperti itu, maka saya memiliki perasaan yang kuat bakal ada persaingan ketat di balapan akhir pekan nanti. Semoga saya bisa tampil baik, dan tidak memiliki kendala berarti,” lanjut pembalap berpaspor Jerman tersebut.

Bradl hingga saat ini masih menempati urutan ke-13 pada tabel klasemen sementara pembalap MotoGP. Hal itu ia dapatkan setelah hanya mampu mengumpulkan 17 poin dari empat seri yang sudah berlalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini