Share

Aprilia Bertekad Manfaatkan Seri Tersisa di MotoGP 2016

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 03 Mei 2016 19:19 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 03 38 1379341 aprilia-bertekad-manfaatkan-seri-tersisa-di-motogp-2016-VrM0PKNkXr.jpg Tim Aprilia (Foto: MotoGP.com)
A A A

LE MANS – Tim Aprilia melalui musim debutnya di gelaran MotoGP musim 2016 dengan penampilan yang kurang menjanjikan. Bahkan kedua pembalap mereka, yakni Alvaro Bautista dan Stefan Bradl, belum mampu menunjukkan performa yang sesuai harapan.

Dengan sejumlah catatan minor tersebut, tidak heran jika Tim Aprilia gagal menempati posisi positif di tabel klasemen sementara tim di MotoGP 2016. Dengan musim sudah melalui empat balapan, tim asal Italia itu hanya menempati urutan kedelapan dengan raihan 31 poin.

Meski begitu tidak lantas membuat Bradl pesimis menatap kelangsungan kariernya di MotoGP 2016. Bahkan Bradl mengaku bakal tampil habis-habisan untuk bisa membantu timnya mewujudkan target mereka menyudahi musim dengan menempati posisi lima besar.

“Sejauh ini penampilan kami memang belum menunjukkan hasil luar biasa. Itu karena memang baru pada tahun ini kami tampil sebagai tim bukan pemasok mesin,” ucap Bradl, seperti dilaporkan oleh Speedweek, Selasa (3/5/2016).

“Akan tetapi, itu berarti kami sudah melupakan rencana besar kami di musim ini (untuk menyudahi musim berada lima besar di klasemen MotoGP 2016). Kami percaya bahwa akan ada penampilan lebih baik di balapan sisa musim ini,” imbuhnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini