Share

Cuaca Diharapkan Cerah saat Balapan di Le Mans

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 03 Mei 2016 21:19 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 03 38 1379413 cuaca-diharapkan-cerah-saat-balapan-di-le-mans-CI9GXqtBvR.jpg Pol Espargaro (Foto: AFP)
A A A

LE MANS – Pembalap Tim Yamaha Tech 3, Pol Espargaro, membeberkan harapannya jelang balapan seri kelima gelaran MotoGP 2016. Pembalap asal Spanyol itu berharap balapan di Sirkuit Le Mans tidak diganggu cuaca buruk.

Seperti diketahui, Le Mans memang merupakan daerah di Prancis yang memiliki curah hujan cukup tinggi. Maka tidak jarang banyak pembalap yang harus menyudahi balapan lebih dini lantaran mengalami crash.

Bahkan di musim lalu terdapat tujuh pembalap yang harus gagal menyentuh garis finis lantaran mengalami beberapa insiden.

“Saya berharap akan ada balapan yang cerah di sini (Le Mans) pada akhir pekan nanti. Sebab pada musim lalu kami harus mengalami sedikit masalah lantaran membalap dalam keadaan cuaca yang tak baik,” ucap Pol, seperti dilaporkan Speedweek, Selasa (3/5/2016).

Pol sendiri memang memulai MotoGP 2016 dengan hasil yang cukup impresif. Hingga musim telah melewati empat seri, pembalap berusia 24 tahun tersebut sukses menempati urutan kelima dengan perolehan 36 poin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini