Share

Buah Tangan Khas Kinabalu

Edi Hardian , Jurnalis · Selasa 03 Mei 2016 13:51 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 03 406 1379103 buah-tangan-khas-kinabalu-0duR2btNl7.jpg Buah tangan khas Kinabalu (Foto: Edi Hardian)

SETIAP negara memiliki ciri khas termasuk buah tangan bagi wisatawan untuk kenang-kenangan termasuk di Kinabalu, Malaysia.

Jika kebanyakan kota di dunia memiliki ciri khas berupa makanan dan kuliner, maka Kota Kinabalu di Sabah, Malaysia juga memiliki buah tangan spesial.

Bertempat di utara Kota Kinabalu, berbagai macam kerajinan tangan dijual dengan harga terjangkau bagi turis untuk menjadi buah tangan.

"Disini boleh dibeli murah (jika di Indonesia ditawar," ujar Aziza salah satu penjual di kota Kinabalu, Malaysia.

Benar saja, buah tangan berupa gantungan kunci yang bertuliskan Sabah bisa dibeli cukup dengan 25 Ringgit dari harga semula dibanderol 30 RM. "25 RM boleh yang ini," lanjut Aziza mempersilakan turis melakukan penawaran.

Tak hanya gantungan kunci, buah tangan makanan ringan seperti cokelat khas Malaysia juga bisa menjadi pilihan bagi para pencinta cokelat, dan pastinya tidak akan menyulitkan untuk dibawa dengan pesawat terbang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini