Share

Mahrez Ditawari Kontrak Baru oleh Leicester

Aditya Wahyutomo , Okezone · Selasa 03 Mei 2016 02:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 03 45 1378711 mahrez-ditawari-kontrak-baru-oleh-leicester-6WCXbjdpiK.jpg Riyad Mahrez (Foto: AFP)
A A A

LEICESTER – Leicester City menjadi tim yang mendadak diperbincangkan karena berhasil berada di puncak klasemen sementara Premier League. Mereka bahkan memiliki kesempatan besar untuk menjadi juara Premier League musim ini.

Prestasi tersebut tak bisa dilepaskan dari para pemain Leicester yang memiliki kualitas. Sebut saja Jamie Vardy dan Riyad Mahrez yang mendadak menjadi bintang seiring dengan kemajuan Leicester.

Vardy dan Mahrez menjadi dua pemain yang paling diincar oleh klub-klub besar seperti Manchester City, Barcelona, dan Chelsea. Keadaan tersebut rupanya membuat Leicester langsung memageri pemainnya.

Seperti diberitakan Mirror, Selasa (3/5/2016), Mahrez akan mendapat tawaran perpanjangan kontrak dari Leicester. Kabarnya, Mahrez akan mendapat gaji 4juta pounds pertahun atau sekira Rp77 miliar.

Namun tentu dirinya bisa saja menolak tawaran tersebut jika ada klub yang menawarkan gaji lebih besar. Sebelumnya Mahrez pernah terlihat menggunakan seragam Barcelona dan membuat dirinya diisukan akan ke Camp Nou pada jendela transfer mendatang.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(yoh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini