Share

Wenger Dukung Penampilan Giroud

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Selasa 03 Mei 2016 04:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 03 45 1378731 wenger-dukung-penampilan-giroud-9EjAVpRpL7.jpg Oliver Giroud ( Foto: AFP )
A A A

LONDON – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mendukung penampilan penyerangnya, Oliver Giroud untuk kembali ke bentuk awal setelah sukses memberikan assist dalam kemenangannya melawan Norwich City dengan skor 1-0.

Sebuah sundulan empuk dari Giroud memudahkan langkah Danny Welbeck untuk melakukan tendangan voli ke pojok bawah gawang John Ruddy.

“Seorang striker ingin mencetak gol dan ketika ia tidak mampu melakukannya, pasti ia akan memikirkan caranya agar dapat mencetak gol lagi. Itu semua karena mereka sebenarnya membutuhkan sejumlah gol,” tegas Wenger, sebagaimana disadur Sportsmole, Selasa (3/5/2016).

“Dia orang yang kuat secara mental. Dia memberikan assist dan saya menempatkan gol sebagian dari tujuan hidupnya dalam bermain sepakbola,” tambah pria berkebangsaan Prancis tersebut.

Pemain berusia 29 tahun saat ini tengah mempertahankan posisinya sebagai pemain utama saat Arsenal bertandang menuju Etihad Stadium melawan Manchester City pada Minggu 8 Mei 2016.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini