Share

Pendukung Leicester Turun ke Jalanan Jelang Pertandingan Chelsea Kontra Spurs

Aditya Wahyutomo , Okezone · Selasa 03 Mei 2016 01:55 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 03 45 1378750 pendukung-leicester-turun-ke-jalanan-chelsea-kontra-spurs-1KKOr7lG6S.jpg Leicester City (Foto: AFP)
A A A

LEICESTER – Laga penting terjadi di London, Selasa 3 Mei 2016 dini hari WIB. Pertandingan tersebut mempertemukan antara Chelsea kontra Tottenham Hotspurs. Pertandingan tersebut terasa penting karena berpotensi menentukan gelar juara Premier League musim ini.

Spurs yang saat ini berada di posisi dua berjarak delapan poin dari Leicester City yang kini berada di puncak klasemen. Kemenangan adalah sebuah hal yang wajib untuk Spurs jika ingin menjaga asa menjadi juara Premier League.

Namun jika mereka kalah pada pertandingan tersebut, maka Leicester yang akan keluar menjadi juara untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

Seperti diberitakan The Guardian,Selasa (3/5/2016) beberapa penggemar di Leicester telah turun ke lapangan meski pertandingan di London belum berlangsung. Beberapa dari mereka berkumpul di jalan untuk menyanyikan yel-yel klub.

Berikut susunan pemain Chelsea vs Spurs:

Chelsea: Begovic, Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta, Mikel, Matic, Willian, Fabregas, Pedro, Costa.

Subs: Baba, Oscar, Hazard, Traore, Kenedy, Amelia, Loftus-Cheek.

Tottenham: Lloris, Walker, Alderweireld, Vertonghen, Rose, Dier, Dembele, Lamela, Eriksen, Son, Kane.

Subs: Mason, Vorm, N’Jie, Chadli, Wimmer, Carroll, Davies.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(yoh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini