Share

Hazard Buat Leicester Juara Premier League

Aditya Wahyutomo , Okezone · Selasa 03 Mei 2016 03:44 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 03 45 1378774 hazard-buat-leicester-juara-premier-league-84bpruG5VX.jpg Eden Hazard (Foto: AFP)
A A A

LONDON - Laga penting terjadi di London, Selasa 3 Mei 2016 dini hari WIB. Pertandingan tersebut mempertemukan antara Chelsea kontra Tottenham Hotspurs. Pertandingan tersebut terasa penting karena berpotensi menentukan gelar juara Premier League musim ini.

Cahill akhirnya mencetak gol untuk Chelsea di menit 77. Gol tersebut terjadi melalui skema tendangan pojok yang kemudian menimbulkan kemelut. Tendangan keras Cahill membuat Lloris harus memungut bola dari gawangnya. 2-1 masih untuk kemenangan Spurs.

Usai gol Cahill, Chelsea terus melakukan serangan. Willian dan Diego Costa memiliki kesempatn untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Hazard langsung mengubah Leicester menjadi juara pada menit 83. Tendangan indahnya membuat skor menjadi 2-2 dan membuat Leicester kini menjadi juara Premier League musim 2015-2016 untuk sementara.

Chelsea XI (4-2-3-1): Begovic; Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta; Mikel, Matic; Willian, Fabregas, Pedro; Costa.

Tottenham Hotspur XI (4-2-3-1): Lloris; Walker, Alderweireld, Vertonghen, Rose; Dier, Dembele; Lamela, Eriksen, Son; Kane.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(yoh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini