Share

Aguero Ucapkan Selamat Secara Pribadi untuk Kemenangan Leicester

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Selasa 03 Mei 2016 06:09 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 03 45 1378813 aguero-ucapkan-selamat-secara-pribadi-atas-kemenangan-leicester-YhyjMY7FHw.jpg sergio
A A A

LONDON – Kesuksesan Leicester City meraih gelar juara Premier League musim 2015-2016, menarik sejumlah penggemar untuk merayakan pesta kemenangan. Hal ini dilakukan mengingat Leicester untuk pertama kalinya dalam sejarah sepakbola Inggris mengukir kemenangan dalam ajang Premier League.

Kemenangan mutlak Leicester City diumumkan dalam pertandingan yang mempertemukan Chelsea kontra Tottenham Hotspur di Stamford Bridge pada selasa 3 Mei 2016 dini hari WIB. Hasil imbang dengan skor 2-2 membuat langkah The Foxes kian jauh tak terkejar dengan unggul tujuh poin dari The Lilywhites yang menempati posisi kedua.

Untuk pertama kalinya, klub yang berbasis di pusat kota Leicester tersebut, membawa pulang trofi gelar juara Premier League. Atas hasil menakjubkan yang diperoleh Leicester, Penyerang Manchester City, Sergio Aguero langsung mengucapkan selamat melalui akun resmi Twitter-nya.

Melalui twitter @aguerosergiokun, Selasa (3/5/2016), pesepakbola asal Argentina itu mengucapkan selamat atas kesuksesan skuad asuhan Claudio Ranieri dalam mengklaim gelar juara Premier League. Aguero lantas menuliskan: “Selamat untuk Leicester City, Anda layak menjadi juara Premier League,”

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini