Share

Ranieri Senang Leicester Juarai Premier League

Aditya Wahyutomo , Okezone · Selasa 03 Mei 2016 06:10 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 03 45 1378814 ranieri-senang-leicester-juarai-premier-league-7kYIq0gKNd.jpg Claudio Ranieri (Foto: Reuters)
A A A

LEICESTER - Leicester bergemuruh ketika peluit pertandingan antara Chelsea kontra Tottenham Hotspur ditiupkan. Meski peluit dibunyikan di London, namun kegembiraan pecah di Leicester.

Para penggemar Leicester City langsung turun ke jalan. Tak hanya itu, para penggemar juga mendatangi rumah penyerang Leicester City, Jamie Vardy. Itu mereka lakukan untuk merayakan sejarah klub.

Usai pertandingan, pelatih Leicester, Claudio Ranieri mengaku sangat bangga dengan penampilan anak buahnya. Ia mengaku juga tak pernah membayangkan timnya bisa menjadi juara pada awal musim.

“Saya sangat bagga. Saya senang dengan kerja keras para pemain, pemiliki klub, staff dan seluruh anggota Leocester City. Tak lupa kepada para fans. Ini adalah perasaan yang sangat menggembirakan untuk semua orang,” ujar Ranieri seperti diberitakan BBC Sport, Selasa (3/5/2016).

“Saya tak pernah membayangkan ini ketika pertama kali datang. Saya seorang yang pragmatis dan hanya memikirkan kemenangan di setiap pertandingan. Saya juga membantu para pemain untuk memperbaiki penampilan dari minggu ke minggu. Saya tak pernah berpikir banyak,” tandasnya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(yoh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini