Share

Drinkwater Salut atas Kerja Keras Ranieri di Leicester

Aditya Wahyutomo , Okezone · Rabu 04 Mei 2016 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 03 45 1379658 drinkwater-salut-atas-kerja-keras-ranieri-di-leicester-UbNMJPSCkK.jpg Claudio Ranieri (Foto: AFP)
A A A

LEICESTER – Tak dapat dipungkiri lagi bahwa sukses Leicester City di Premier League merupakan kerja keras dari Claudio Ranieri sebagai pelatih. Hanya ditargetkan untuk bertahan di Premier League, Leicester mendadak mengubah Si Rubah menjadi tim juara.

Publik masih ingat ketika Ranieri sesumbar akan mentraktir anan-anak asuhnya pizza jika Leicester tak kebobolan dalan satu pertandingan. Jamie Vardy dan kawan-kawan langsung termotivasi dan melakukanya dengan baik.

Perilaku Ranieri yang mampu memotivasi anak buahnya mendapat tanggapan langsung dari salah satu pemainnya, Danny Drinkwater. Baginya, Ranieri adalah sosok yang serius, namun ia mengaku bangga bisa bekerja di bawah bimbingan pelatih berpaspor Italia tersebut.

“Ia berhasil melakukan pekerjaan yang hebat dan saya bahagia untuknya. Ia belum pernah memenangkannya dan kami bangga bisa membantunya. Kami membayar utangnya,” ujar Drinkwater seperti diberitakan Goal, Rabu (4/5/2016).

“Ia memiliki sisi yang serius dan semua pelatih memiliki itu. Tetapi saya sangat senang bekerja setiap menit bersamanya. Ini adalah musim yang sulit untuk dilalui,” tandas pemain yang masuk skuad Timnas Inggris berkat Ranieri itu.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(yoh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini