Share

Ronaldo Pede Terukir dalam Sejarah Sepakbola Dunia

Riski Bayuni Sagala, Okezone · Selasa 03 Mei 2016 23:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 03 46 1379396 ronaldo-pede-terukir-dalam-sejarah-sepakbola-dunia-FwDG1MCmok.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)
A A A

MADRID – Bomber Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengaku yakin namanya akan terukir dalam sejarah sepakbola dunia. Meski kerap menuai kritikan atas tindakan yang dinilai arogan, namun Ronaldo mengaku tidak memedulikan kritikan pedas yang ditujukan kepadanya.

Nama Ronaldo memang tidak dapat lepas dari dunia si kulit bundar. Mantan kekasi Irina Shayk tersebut menilai kritikan pedas yang kerap menghujaninya tidak akan pernah berdampak pada penampilannya di atas lapangan.

Sejak bergabung dengan Manchester United nama Ronaldo memang sudah dihujani oleh berbagai pujian. Bersama United, ia berhasil membukukan sembilan gelar juara di semua kompetisi. Kegemilangan Ronaldo terus berlanjut saat pria asal Portugal itu berseragam Real Madrid pada 2009. Sejauh ini, bersama Madrid ia berhasil menyabet tujuh gelar juara.

“Saya tidak ragu bahwa saya akan masuk ke dalam sejarah sepakbola dunia. Meski ada pihak yang tidak suka atau bahkan membicarakannya,” ujar Ronaldo, seperti dikutip dari Football Espana, Selasa (3/4/2016).

“Saya akan tetap berada di sini. Ada beberapa yang senang dan ada yang tidak. Itu tidak akan berpengaruh kepada saya karena saya sudah masuk kedalam sejarah sepakbola,” lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini