Share

Korban Kedatangan Hummels ke Bayern

Aditya Wahyutomo , Okezone · Selasa 03 Mei 2016 08:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 03 48 1378730 korban-kedatangan-hummels-ke-bayern-uvLG1gPAso.jpg Mehdi Benatia (Foto: AFP)
A A A

MUNICH – Bayern Munich dikabarkan akan mendatangkan pemain baru pada jendela transfer musim panas 2016. Pemain yang dimaksud adalah bek Borussia Dotmund, Mats Hummels.

Seperti diketahui, Hummels meminta dijual ke Bayern. Sebelumnya, Hummels memang menjadi salah satu incaran Bayern saat Pep Guardiola pertama kali menukangi The Bavarian. Namun saat itu sang pemain memutuskan untuk setia dengan Dortmund.

Rupanya, rencana kepindahan Hummels ke Bayern mendapat tanggapan negatif dari pemain bertahan Bayern, Mehdi Benatia. Ia mengancam akan meninggalkan klub jika Hummels benar-benar singgah di Allianz Arena.

“Bayern saat ini sedang bernegosiasi dengan Hummels. Jika saya harus pergi, maka saya akan pergi,” ujar Benatia kepada Sky Italia, Selasa (3/5/2016).

Benatia tampaknya tak akan kesulitan mencari tim baru jika Hummels benar-benar pindah ke Bayern. Itu terjadi karena Benatia dikabarkan menjadi pemain incaran beberap klub Premier League. Salah satu tim yang tertarik menggunakan jasanya adalah Arsenal.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini