Share

FOTO: Yuk Intip Liza Natalia Piloxing

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Selasa 03 Mei 2016 11:53 WIB
$detail['images_title']
Liza Natalia (Foto: Instagram)

BERAGAM aktivitas fisik kini dapat dilakukan untuk menjaga kebugaran. Salah satunya Piloxing seperti yang dilakukan artis sekaligus instruktur zumba, Liza Natalia.

Liza Natalia memposting 3 video dirinya sedang melakukan Piloxing di sebuah kelas kebugaran. Dalam video pertama, Liza Natalia terlihat melakukan gerakan seperti meninju yang dipadukan dengan dancing.


Selanjutnya, dalam video kedua, Liza Natalia memperlihatkan gerakan Piloxing lainnya. Dalam irama, Liza Natalia menggerakkan tangannya berulang kali disertai gerakan tubuh.


Sementara, pada video ketiga, gerakan Liza Natalia lebih variatif. Gerakan tubuh dibarengi dengan lompatan disertai mengangkat tangan. Gerakan dilakukan berulang-ulang disertai kembali gerakan meninju.


Piloxing sendiri merupakan singkatan dari pilates dan boxing. Olahraga ini mengkombinasikan beberapa olahraga kebugaran, di antaranya pilates, boxing dan dancing.

Olahraga yang didirikan oleh penari Swedia, Viveca Jensen ini menggabungkan kecepatan, kegesitan dan kekuatan berteknik pembentukan tubuh. Gerakan-gerakan pilates digabungkan untuk materi keseimbangan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)