Share

Orangtua: Feby Tidak Memiliki Pacar

Markus Yuwono , Sindoradio · Selasa 03 Mei 2016 17:20 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 03 510 1379332 orangtua-feby-tidak-memiliki-pacar-mg2irLlZOq.jpg foto: Dok Okezone
A A A

YOGYAKARTA - Nurcahyaningsih, ibu dari mahasiswi Geofisika 2015 UGM yakni Feby Kurnia yang ditemukan tewas di toilet gedung S-2 dan S-3 matematika dan ilmu pengetahuan alam, menyatakan anaknya tidak memiliki pacar ataupun teman dekat.

"Setahu saya tidak memiliki pacar atau teman dekat," kata Nur saat ditemui di Ruang Forensik RSUP dr Sarjito, Yogyakarta, Selasa (3/5/2016).

(Baca juga: Sebelum Ditemukan Tewas di Toilet, Feby Sempat Pamitan Tidak Masuk Kuliah)

Dia mengungkapkan, putri pertamanya tersebut belum mau berpacaran karena ingin fokus menyelesaikan kuliah. Meski jarak antara Batam dan Yogyakarta jauh, selama ini dirinya meski tidak setiap hari rajin berkirim kabar melalui pesan singkat ataupun media sosial.

"Kalau telefon biasanya hari Sabtu atau Minggu," katanya.

Menurut dia, Feby rajin ikut dalam organisasi dan tergolong pandai. Ia masuk UGM jalur prestasi. "Dia masuk UGM tidak tes, karena melalui jalur prestasi," tuturnya.

Ia pun mengatakan tidak menyangka putrinya meninggal dalam keadaan tragis di kampus yang selama ini menjadi kebanggaannya. "Tidak menyangka," imbuhnya.

 

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini