Share

Agung Temukan Mayat Lelaki Tua saat Mencari Rumput

Prabowo , Okezone · Selasa 03 Mei 2016 21:17 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 03 510 1379571 agung-temukan-mayat-lelaki-tua-saat-mencari-rumput-HwKMy9AjHd.jpg Ilustrasi
A A A

YOGYAKARTA - Buruh serabutan, Agung Setiwan (30) warga Sorowajan Baru, Banguntapan, Bantul, biasa mencari rumput untuk memberi makam hewan ternak usai kerja. Namun, sore tadi saat ia melakukan aktivitas rutinnya dia menemukan sosok mayat lelaki yang tergeletak.

"Posisi kepala di utara, kedua tangan berada dada, tidak bergerak, dimulut dikerubungi lalat," katanya saat dimintai keterangan polisi, Selasa (3/5/2016).

Karena takut, dia memberitahukan Hasrullah (55) warga setempat yang tak jauh dari lokasi penemuan mayat. Penemuan mayat itu berada di Balirejo RT 15 RW 5 Mujamuju, Umbulharjo, Kota Yogyakarta.

Lalu, mereka mendekati korban. Ternyata sudah tidak bergerak. Selanjutnya, mereka memberitahukan ke warga sekitar tentang penemuan mayat tersebut. Sebagian warga juga melaporkan ke polisi setempat.

Tim identifikasi dari Mapolresta Yogyakarta juga merapat ke lokasi. Begitu juga petugas PMI Kota Yogyakarta dengan membawa mobil ambulance. Tidak ditemukan bekas luka maupun tanda-tanda penganiayaan ditubuhnya.

Sesuai identitas, mayat lelaki itu bernama Kusmanto Yularso, kelahiran Kulonprogo, 26 Juli 1942. Sesuai alamat domisili, dia tinggal di Lowano MG 3 RT 73 RW 21, Brontokusuman, Mergangsan, Kota Yogyakarta.

Usai identifikasi dengan mengambil sidik jari, mayat tersebut dibawa ke Rumah Sakit Umum Provinsi dr Sardjito Yogyakarta. Polisi juga berupaya dengan memberitahukan penemuan mayat ini ke keluarganya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini