Share
Advertisement

Terkuak Tanggal Resmi Peluncuran Moto G4

Aditya Gema Pratomo , Jurnalis-Selasa 03 Mei 2016 11:58 WIB
Motorola G4 (foto:Phone Arena)
Motorola G4 (foto:Phone Arena)
A
A
A

NEW DELHI – Motorola India mulai mengeluarkan serangkaian teaser melalui Twitter untuk menggoda para konsumen terkait peluncuran smartphone terbarunya.

Jika tidak ada aral melintang, Motorola Moto G4 akan dirilis secara serentak pada 17 Mei 2016 di India dan Meksiko. Sebelum peluncuran resminya, Motorola India merilis beberapa teaser yang menunjukkan beberapa fitur Moto G4.

Moto G4 diprediksi menggunakan layar 5,5 inci dengan resolusi 1.080 x 1.920 (FHD). Selain itu, prosesornya menggunakan octa-core yang dipasangkan dengan RAM 2 GB. Moto G4 juga akan membawa pemindai sidik jari yang ditempatkan di tombol home.

Pada bagian punggung, smartphone ini didukung case policarbonat yang dapat dilepas. Menurut Evan Blass, yang biasa membocorkan kemunculan handset terbaru, Moto G (2016) juga tampil dengan warna putih. Demikian seperti dikutip dari Phone Arena, Selasa (3/5/2016).

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement