Share
Advertisement

Galaxy Note 6 Akan Bawa USB Type-C

Dini Listiyani , Jurnalis-Rabu 04 Mei 2016 05:03 WIB
Galaxy Note (Foto: Sam Mobile)
Galaxy Note (Foto: Sam Mobile)
A
A
A

SEOUL – Setelah mengeluarkan phablet flagship-nya Galaxy Note 5 tahun lalu, Samsung mulai mengambil ancang-ancang suksesornya, Galaxy Note 6. Setelah dikonfirmasi Galaxy Note 6 tahan air dan debu seperti Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge, Galaxy Note 6 dikabarkan akan membawa USB Type-C.

Sam Mobile secara ekslusif telah mengonfirmasi, Galaxy Note 6 akan dilengkapi port USB Type-C dan konektor bisa di balik. Tak diketahui itu akan menjadi USB 3.1 atau standar yang lebih tua.

Namun diperperkirakan, Galaxy Note 6 membawa USB 3.1, pasalnya USB 3.1 mendukung USB Power Delivery 2.0 untuk pengisian perangkat lebih cepat dan kemampuan untuk membawa HDMI atau Display Port video signals, seperti dilansir Sam Mobile, Rabu  (4/5/2016).

Terlepas dari itu, muncul pertanyaan lagi yakni akankah Samsung Galaxy Note 6 dirilis dengan Gear VR baru. Sejatinya, Gear VR saat ini datang dengan port microSD sehingga memicu pemikiran, generasi kedua akan membawa konektor USB Type-C.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement