Share

Hadiah Rp600 Juta bagi Penemu Mobil Klasik Langka Satu Ini

Mufrod, Okezone · Rabu 04 Mei 2016 06:41 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 04 15 1379705 hadiah-rp600-juta-bagi-penemu-mobil-klasik-langka-satu-ini-JXoQ0EzcTN.jpg Playmouth Hemi Cuda (foto: Autoblog)

NEW YORK - Layaknya sebuah sayembara, pemilik mobil klasik ini melalui perusahaan asuransinya berani memberikan hadiah bagi siapapun yang berhasil menemukan mobil Plymouth Hemi Cuda yang hilang saat pemilik memarkirakannya di kota Westchester saat sedang melakukan perjalanan.

Seperti dikutip dari Autoblog, perusahaan asuransi telah menyiapkan hadiah uang tunai sebesar USD50 ribu atau sekira Rp600 juta. Hadiah ini akan diberikan ketika mobil tersebut telah ditemukan dan dipastikan kebenaran informasinya.

Meski hadiah yang ditawarkan sangat besar, namun angka tersebut lebih kecil dibanding harga yang dimiliki Plymouth Hemi Cuda yang dibanderol hingga USD1,4 juta atau sekira Rp18 miliar.

Untuk diketahui, Plymouth Hemi Cuda merupakan kendaraan klasik bertenaga besar, dilengkapi mesin V8 kapasitas 4,2 liter. Mampu hasilkan tenaga sebesar 475 hp dengan torsi mencapai 490 nm. 

Mobil ini merupakan salah satu sportcar bertenaga yang diproduksi 1970 dari produsen automotif Amerika Serikat. Populasinya pun sangat sedikit di dunia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini