Share

Mobil Masa Depan Alfa Romeo Trionfo Usung Gaya Klasik

Pius Mali, Okezone · Rabu 04 Mei 2016 12:53 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 04 15 1380100 mobil-masa-depan-alfa-romeo-trionfo-usung-gaya-klasik-ddMJ0haSMt.jpg Mobil masa depan Alfa Romeo yang diberi nama Trionfo (Carscoops)

TURIN - Produsen automotif Alfa Romeo tengah melakukan studi untuk membuat kendaraan masa depan yang diberi nama Alfa Romeo Trionfo.

Mengutip dari Carscoops, Rabu (4/5/2016), Trionfo diciptakan oleh desainer Sebastiano Ciarcia untuk membangkitkan mitos dan semangat klasik merek Alfa Romeo namun dengan mengombinasikannya dengan teknologi masa depan.

Alfa Romeo Trionfo akan mengadopsi desain mobil pasca-Perang Dunia II di tahun 1950-an. Mobil tersebut juga dirancang dengan satu tempat duduk sehingga pengemudi bisa benar-benar merasakan kenikmatan mengemudi.'

Meski mengusung konsep mobil sport lawas, namun jantung penggerak Alfa Romeo Trionfo menggunakan empat motor listrik di setiap roda. Selain itu, Trionfo juga akan ditawarkan dalam pilihan varian high-performance package.

Sayangnya, mobil canggih Alfa Romeo Trionfo ini baru sebatas studi dan belum pasti akan diwujudkan dalam waktu dekat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini