Share

Pabrik Perakitan Mobil Esemka Masih Sepi Aktivitas

Mufrod, Okezone · Rabu 04 Mei 2016 20:32 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 04 15 1380656 pabrik-perakitan-mobil-esemka-masih-sepi-aktivitas-8P7W7LWCG4.jpg Suasana pabrik perakitan Esemka (foto: Mufrod/Okezone)

BOGOR – Pabrik perakitan mobil Esemka milik PT Adiperkasa Citra Esemka Hero (Aceh) yang berada di Kawasan Industri River Green, Cileungsi, Bogor, terlihat lengang tanpa ada aktivitas produksi.

"Kami memang belum melakukan aktivitas perakitan sampai saat ini, dan rencana kapan akan dimulai aktivitas pabrik ini, kami tidak mengetahuinya sama sekali," ujar salah satu staf Esemka saat ditemui Okezone, Selasa 3 Mei 2016.

Suasana pabrik sepi, hanya terdapat beberapa kendaraan terparkir. Diperkirakan kendaraan tersebut merupakan Geely, sebab pabrik perakitan mobil Esemka ini merupakan bekas digunakan Geely.

Di jalur produksi terlihat dua mobil pikap yang masih berada di atas rangkaian jalur perakitan. Sayangnya, staf pabrik yang ditemui Okezone enggan memberi tahu kendaraan jenis apa yang tengah dirakit tersebut.

Sekira satu jam Okezone berada di ruang staf pabrik perakitan mobil Esemka yang berada di lantai dua, namun tidak tampak aktivitas apa pun, hingga obrolan dengan staf tersebut usai.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini