Share

FOTO: Romantisnya Perhatian Glenn Alinskie Bikin Netizen Iri

Afiza Nurmuseriah, Okezone · Rabu 04 Mei 2016 13:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 04 196 1380074 foto-romantisnya-perhatian-glenn-alinskie-bikin-netizen-iri-WOlaxogvTb.jpg Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie (Foto: Instagram)
A A A

KETIKA istri hamil sudah menjadi kewajiban seorang suami untuk siap antar dan jaga. Siap mengantar ke mana pun istri pergi dan membantu segala kebutuhannya. Ini juga yang dilakukan oleh aktor dan calon ayah, Glenn Alinskie.

Istrinya, Chelsea Olivia yang sedang mengandung anak pertamanya tak pernah luput dari perhatian Glenn. Seperti foto dalam salah satu Instagram @glennalinskie, terlihat Glenn sangat menjaga istri ketika dilanda sakit kepala. “Scrolling through our Photos in Korea and came accross this😂😂. Pesawat delay, pala pusing.. Katanya obat yang paling ampuh adalah pijitan aku..💆🏻”

Karena bagaimanapun, tak ada perhatian dan obat yang bisa menyembuhkan rasa sakit dengan cepat kalau bukan orang tersayang yang memberikan perhatian. Bentuk perhatian sepele namun berharga yang dilakukan Glenn pada istrinya ini akhirnya mengundang komentar netizen

@verinaapriani: Sumpah laki idaman bgt 😭😭😭

@auliarisyda: Yaa ampun pucet bgt ka Chelseanya, jaga terus yang ka Glenn :(

 

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini