Share

Cinta Ditolak, Lakukan 3 Hal Ini agar Tak Sakit Hati

Vessy Frizona, Okezone · Sabtu 07 Mei 2016 03:33 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 04 196 1380450 cinta-ditolak-lakukan-3-hal-ini-agar-tak-sakit-hati-SG3VZrYqei.jpg Patah hati (Foto: Thoughtcatalog)
A A A

MENERIMA kenyataan kalau orang yang disuka tak punya perasaan sama memang tidak mudah. Anda harus melewati luka dan sakit hati karena telah membangun harapan.

Mengobati luka karena cinta ditolak bukan hal mudah. Untuk itu, perhatikan cara menyembuhkan luka cinta tak berbalas di bawah ini.

Jangan marah

Mengapa harus marah? Dia tidak salah ketika tak punya perasaan yang sama. Anda tak berhak marah kepada orang yang tidak membalas cinta. Sebab, perasaan suka tak bisa dikontrol dan datang dari orang lain.

Bercermin

Ketika cinta tak terbalas, mengapa tak menjadikan momen ini sebagai bahan refleksi diri? Mungkin Anda membuat dia tak nyaman, takut, atau ada kesalahan dalam mencintainya.

Hindari memikirkan dia

Salah satu cara terbaik mengobati luka hati adalah berhenti memikirkannya. Meski sulit, tapi wajib dilakukan. Cari aktivitas positif agar perasaan teralihkan. Demikian dimuat Allwomenstalk, Sabtu (7/5/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini