Share

Berkat AgnezMo, Natasya Optimis di Live Show The Voice Indonesia

Raynaldi Wahyu, Okezone · Rabu 04 Mei 2016 18:32 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 04 205 1380533 berkat-agnezmo-natasya-optimis-di-live-show-the-voice-indonesia-LOHYS2qe4V.jpg Natasha Misel (Foto: Sabki/Okezone)
A A A
 

JAKARTA - Sebanyak 24 finalis berhasil lolos ke babak Live Show The Voice Indonesia 2016. Seluruh finalis yang sukses mencapai babak ini merupakan gacoan dari setiap Coach yang memiliki masing-masing enam finalis.

Tim Coach AgnezMo berhasil menggandeng enam finalis diantaranya Iskandar, Natasya Misel, Fitri Novianti, Dewi Kisworo, Ario Setiawan, dan Dodi Rozano. Rasa grogi tentu menjadi hal yang dirasakan oleh para finalis.

(Baca juga: Beri Warna Tersendiri di The Voice, Natasha Lolos dari Knockout )

Seperti apa yang diakui oleh Natasya Misel, gadis cantik ini harus lebih matang dan mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya dalam babak Live Show 1 yang akan digelar pada 13 Mei mendatang dan disiarkan langsung RCTI.

"Pasti lebih deg-degan karena harus nyanyi dan ditayangkan langsung. Jadi harus lebih profesional nyanyinya enggak boleh salah lagi. Karena yang nilai kita bukan cuma juri juga," ungkap Natasya Misel saat ditemui di Studio 4 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (4/5/2016).

Tak ayal Natasya cukup gugup menghadapi babak ini. Namun Coach AgnezMo berperan cukup penting baginya. Pelantun Coke Bottle itu berusaha menenangkan anak didiknya. Natasya menganggap Coach-nya itu sudah seperti sahabatnya sendiri.

(Baca juga: Gloria Jessica Ungkap Kesuksesan Nyanyikan A Sky Full of Stars )

"Nervous sih pasti ada. Kalau Coach Agnez selalu nenangin kita sih kadang juga ada coaching dadakan malah. Kita sudah kayak teman sama Coach Agnez," papar Natasya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini