Share

Melissa McCarhty Tak Suka Trailer Ghostbusters

Ady Prawira Riandi, Okezone · Rabu 04 Mei 2016 20:32 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 04 206 1380629 melissa-mccarhty-tak-suka-trailer-ghostbusters-Yv8QYRBSjf.jpg Ghostbusters (Foto: NME)
A A A
 

LOS ANGELES – Trailer film reboot Ghostbusters menjadi trailer film dengan disliked terbanyak di Youtube sepanjang sejarah. Menanggapi hal titu, Melissa McCarthy sebagai salah satu pemainnya juga mengaku tidak menyukai trailer tersebut.

Menurut komedian berusia 45 tahun tersebut, trailer Ghostbusters terlalu membingungkan. Dalam film tersebut disebutkan bahwa 30 tahun lalu cerita dimulai, namun menurutnya sebagai film reboot hal itu tidak usah disebutkan karena ini bukanlah film sekuel.

(Baca juga: Trailer Pertama Ghostbuster Dirilis )

“Ini adalah sebuah reboot, aku tahu, ini terasa aneh karena mereka mengatakan ’30 tahun yang lalu’ karena dalam film ini, tidak ada yang pertamanya,” ujar Melissa seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (4/5/2016).

Sekadar informasi, trailer film Ghostbusters mendapat dislike sebanyak 600 ribu lebih. Angka itu merupakan terbesar bagi sebuah trailer film.

Ghostbusters sendiri baru akan ditayangkan di bioskop-bioskop pada tanggal 15 Juli. Film ini akan dibintangi oleh Kristen Wiig, Kate McKinnon, Leslie Jones, Melissa McCarthy dan Chris Hemsworth.

(Baca juga: Trailer Film Ghostbusters Paling Tidak Disukai )

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini