Share

Griezmann Cetak Gol, Atletico Selangkah di Depan

Aditya Wahyutomo , Okezone · Rabu 04 Mei 2016 02:59 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 04 261 1379744 griezmann-cetak-gol-atletico-selangkah-di-depan-2vTLzc61U9.jpg Antoine Griezmann merayakan golnya (Foto:AFP)
A A A

MUNICH – Bayern Munich menghadapi Atletico Madrid di kandang pada leg kedua semifinal Liga Champions musim 2015-2016. Bayern yang berambisi untuk menjadi juara diwajibkan menang dengan selisih dua gol.

Babak pertama berjalan dengan seru karena Bayern langsung menekan sejak awal pertandingan. Hasilnya mereka berhasil mencetak gol pada menit 31 melalui kaki Xabi Alonso. Tiga menit kemudian, Bayern mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol tambahan melalui titik putih. Namun, Muller yang mengambil kesempatan itu gagal mencetak gol. Skor 1-0 (agregat 1-1) untuk Bayern bertahan sampai turun minum.

Menit 54 Atletico mendapatkan kesempatan untuk melakukan serangan balik. Griezmann yang lolos dari jebakan offside berhasil memanfaatkan peluang dan membobol gawang Neuer. Gol 1-1 atau 2-1 secara agregat untuk keunggulan Atletico.

Bayern: Neuer, Ribéry, Martinez, Lewandowski, Costa, Alonso, Boateng, Lahm, Vidal, Müller, Alaba.

Atlético: Oblak, Juanfran, Godín, Giménez, Filipe Luís, Gabi, Fernández, Koke, Saúl Ñíguez, Griezmann, Torres

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(yoh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini