Share

Zaskia Adya Mecca Nyaman Bisnis Bareng Keluarga

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 04 Mei 2016 01:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 04 33 1379694 zaskia-adya-mecca-nyaman-bisnis-bareng-keluarga-kWXeJpXUxe.jpg Zaskia Adya Mecca (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Nama Zaskia Adya Mecca, beberapa tahun belakangan ini memang dikenal sebagai salah satu artis yang terjun kedunia bisnis pakaian. Bahkan kini, Zaskia sudah memiliki empat label dibawah naungan namanya.

Menurut istri dari Hanung Bramantyo, ia lebih nyaman berbisnis bersama para anggota keluarganya. Pasalnya, keluargalah orang yang paling ia percaya didunia ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Lebih baik bisnis sama keluarga sih, karena mereka engak akan jahat sama saya, karena kita grow bareng. Dan seburuk-buruknya keluarga, mau berantem kayak gimanapun, toh lebaran juga akan ketemu lagi. Tapi ya saya percaya dengan keluarga saya karena mereka orang-orang yang paling saya percaya yang ada didunia ini," ungkap Zaskia yang ditemui di Rumah Gemilang Indonesia, Sawangan, Depok, Selasa, 3 Mei 2016.

Tak hanya kepercayaan yang membuat Zaskia memilih untuk berbisnis bersama keluarga. Zaskia rupanya juga mengakui bahwa yang moodyan sering kali mengganggu aktifitas bisnisnya. Tak jarang ia dan sang adik, Haykal Kamil, bertengkar karena suatu hal.

"Kerja sama keluarga juga sangat menyenangkan karena mereka juga bisa menghadapi mood saya," ujar Zaskia.

"Saya ini orangnya moodyan banget, kalau ada sedikit gesekan. Apalagi saya sama Haykal. Kita pasti ada berantemnya. Tapi karena dia adikku, jadi kita berantemnya enggak lama," tukasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini