Share

TERHEBOH: Aurel Hermansyah Jadi Kylie Jenner-nya Indonesia

Rima Wahyuningrum, Okezone · Rabu 04 Mei 2016 08:36 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 04 33 1379873 terheboh-aurel-hermansyah-jadi-kylie-jenner-nya-indonesia-X5bB2QlkMG.jpg Aurel (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA – Aurel Hermansyah tersebut baru-baru ini ramai diperbincangkan. Sebab, beberapa pose foto Aurel yang kerap dinilai mirip dengan supermodel Amerika Kylie Jenner. Tak sedikit dari para netizen menilai perihal kemiripan foto-foto dirinya itu.

Pada 2 Mei kemarin, ia kembali mengunggah foto dengan pose selfie serupa dengan sahabat Gigi Hadid tersebut. Dengan mengenakan pakaian hitam, ia menguraikan rambut panjangnya dengan membentuk bibir seksi yang terlihat sepertu Kylie.

Unggahan tersebut kembali menuai komentar netizen yang menyebut putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini mirip dengan saudara Kendall Jenner itu.

Kyle (Jen) versi Indonesia,” tulis @elshabillaelvira.

Ah Kylie Jenner,” tambah @aurorarb38.

Ini bukan kali pertama Aurel berpose ala Kylie Jenner. Ia yang mengaku mengidolakan wanita asal Los Angeles tersebut sejak lama, maka dari itu tak heran jika dirinya terbawa aura idolanya itu dalam berpenampilan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini