Share

Park Gyuri Mabuk demi Adegan Ciuman

Michelle Clysia Sabandar, Okezone · Rabu 04 Mei 2016 08:49 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 04 33 1379880 park-gyuri-mabuk-demi-adegan-ciuman-l02MUPbTn4.png Park Gyuri (Foto: Soompi)
A A A

SEOUL - Park Gyuri mabuk demi adegan ciuman bersama dengan Kim Jae Wook dalam drama Two Rooms, Two Nights. Dalam drama ini, Park Gyuri dan Kim Jae Wook akan berciuman setelah adegan kencan. Di saat itu, terdapat adegan yang mengharuskan mereka minum dan terlihat mabuk.

Untuk membuat kesan mabuk, Gyuri dan Kim Jae Wook memutuskan untuk benar-benar mabuk saat berciuman. Gyuri pun tak ragu-ragu membeli minuman agar dirinya mabuk.

"Kami membeli minuman beralkohol tinggi karena saat itu kami dikejar waktu untuk syuting dan saat itu kami harus mabuk dalam sekejap," ujar Park Gyuri.

"Kami bertemu untuk pertama kalinya dan berakhir berciuman setelah minum-minum bersama-sama . Jadi, saya pikir ini akan menjadi canggung jika kita dalam keadaan sadar. Setelah membicarakannya dengan sutradara dan Kim Jae Wook, kami memutuskan untuk benar-benar mabuk," jelas Park Gyuri.

Sutradara drama ini menyetujui keduanya melakukan adegan ciuman ini dalam keadaan mabuk agar tidak terlihat aneh saat berciuman di depan kamera. Gyuri sendiri merasa senang bisa menyelesaikan adegan ciuman pertamanya dengan baik. Demikian seperti dilansir Soompi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini