Share

Ayu Dewi Belajar Lucu dari Alm. Olga Syahputra

Sarah Hutagaol, Okezone · Rabu 04 Mei 2016 14:47 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 04 33 1380216 ayu-dewi-belajar-lucu-dari-alm-olga-syahputra-AUmpVTZfKY.jpg Ayu Dewi (Foto: Sarah/Okezone)
A A A

JAKARTA - Presenter Dahsyat Ayu Dewi memang terbilang sebagai salah satu presenter wanita yang bisa kocak atau bisa melawak.

Inspirasi untuk bisa presenter sekaligus melawak, Ayu akui banyak belajar dari Almarhum Olga Syahputra yang sangat pandai membawakan acara dengan penuh kelucuan.

(Baca juga: Live Dahsyat: Kemal Palevi Modusin Ayu Dewi )

"Itu proses dari belajar. Saya banyak belajar dari almarhum Olga. Karena almarhum Olga tuh pengetahuannya banyak banget. Mulai dari soal makanan, lagu-lagu itu dia hafal semua genre," papar Ayu Dewi.

Untuk menjadi seorang host saja, Ayu Dewi mengatakan bahwa perlu banyak belajar. Karena menjadi salah satu host dalam acara musik yaitu Dahsyat, Ayu Dewi harus mengetahui soal musik dan bagaimana berinteraksi dengan host lain.

(Baca juga: Live Dahsyat: Host Dahsyat Bantu Pedagang Berjualan )

"Belajar terus, ada niat untuk terus cari pengalaman jadi host. Misalnya jadi host musik, kita enggak cuma harus tahu soal musik saja, tapi belajar juga sama teman-teman host yang lain, bagaimana bisa cairkan suasana," tutup Ayu Dewi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini