Share

TOP GOSSIP #3: Justin Bieber Berulah di Kelab Malam, Dituntut Rp 1,3 M

Ady Prawira Riandi, Okezone · Rabu 04 Mei 2016 18:40 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 04 33 1380292 top-gossip-3-justin-bieber-berulah-di-kelab-malam-dituntut-rp-1-3-m-NGxV84FiNI.jpg Justin Bieber (Foto: Mirror)
A A A

LOS ANGELES – Rasanya tak habis-habisnya berita tentang bintang musik asal Kanada ini. Justin Bieber kembali berulah. Kali ini dia dituntut USD100 ribu atau setara dengan Rp 1,3 milyar terkait insiden di sebuah kelab malam.

Hal itu bermula ketika Robert Earl Morgan mencoba untuk merekam menggunakan ponsel tingkah Bieber yang sedang bermain beer bong (meminum bir dengan menggunakan alat seperti bong). Diduga sedang mabuk, Bieber pun merebut dan menghempaskan ponsel Robert di sebuah klub malam di Houston, Texas.

(Baca juga: Alamakkk! Justin Bieber Dihujat Netizen Lagi )

“Justin mengamuk, mengambil ponsel Robert, dan menghempaskannya sampai hancur berkeping-keping,” tulis sebuah laporan seperti dimuat Mirror, Rabu (4/5/2016).

Robert menuntut dengan angka fantastis seperti itu karena ponselnya memiliki beberapa gambar yang tidak mungkin bisa diganti, termasuk pesta perayaan ulang tahun neneknya yang ke-100 dan lebih dari 5 ribu foto dan video dari perjalanan wisatanya, belum lagi beberapa kontak penting yang ada di dalamnya.

Hingga saat ini, pihak Bieber belum memberikan pembelaan mengenai tuntutan ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Amz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini