Share

Cita Citata Malu Putus dari Ichal

Raynaldi Wahyu, Okezone · Rabu 04 Mei 2016 22:16 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 04 33 1380717 cita-citata-malu-putus-dari-ichal-ZulsQg7OUU.jpg Cita Citata (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Hubungan antara Cita Citata dan Ichal Muhammad sudah kandas sekira tiga hari yang lalu. Padahal keduanya baru menjalin kasih hanya selama kurang lebih satu Minggu.

Terbesit kabar jika putusnya pelantun Aku Tanpamu Uwiw-Uwiw dan model single terbarunya Cita itu karena Ichal yang mendompleng popularitas Cita. Ketika diminta konfirmasi perihal kabar putusnya, Cita mengaku malu. Karena keduanya sudah seringkali mengumbar kemesraan depan publik sejak awal pacaran.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Sebenarnya Cita malu juga sih, baru aja Cita publish, dikenalin sama semua orang. Ada satu hal yang memang membuat ambil keputusan bulat harus diselesaikan," papar Cita saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (4/5/2016).

Meski belum mau mengungkapkan alasan pasti penyebab kandasnya hubungan mereka, Cita rupanya sudah memiliki suatu bukti yang membuatnya sakit hati. Hal itu karena pemilik nama asli Cita Rahayu ini tak ingin mengumbar aib orang lain.

"Alasannya begitu kuat, buktinya juga kuat. Tapi yang jelas Cita enggak mau jelek-jelekin orang, apalagi mengumbar kesalahan atau aib orang," tutur Cita.

Ketika ditanya lebih lanjut perihal adanya orang ketiga diantara hubungan mereka, pelantun Sakitnya Tuh Disini menegaskan jika bukan hal tersebut yang menjadi penyebab putusnya Cita dan Ichal. "Enggak ada orang ketiga," tukas Cita.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini